ASSALAMUALAIKUM



SELAMAT DATANG DI BLOG BRIAN ANJAR

Total Kunjungan

Translate

Pages

Senin, 05 Maret 2012

cara selingkuh yang baik

    1001 Cara Selingkuh Aman, Baik, Benar, 
Murah, Beralasan, Tidak Makan Hati dan Paling Penting Biar Tidak 
Ketahuan Karena Selingkuh Itu Indah - www.iniunik.web.id
  1. Jaga rahasia! Nikmati saja dan setelah itu jangan dipikirkan lagi, dan terutama jangan ceritakan pada orang lain.
  2. Siapkan baju cadangan di kantor atau dimana anda bisa menyimpannya selain di rumah.
  3. Perbiasakan memeriksa baju anda setelah selesai berselingkuh, sebelum pulang ke rumah. Bersihkan noda atau apa saja yang bisa menimbulkan kecurigaan.
  4. Ini mungkin berbahaya, tapi ada baiknya anda memilih satu teman anda yg bisa dipercaya untuk jadi penyelamat. Tugasnya adalah membohongi istri anda bahwa dia selalu bersama anda sepanjang waktu, sehingga tidak mungkin berselingkuh. Hati-hati, teman yg satu ini bisa berakhir sebagai selingkuhan istri anda.
  5. Jangan tunjukkan rasa bersalah kepada istri anda. Tiba-tiba menjadi perhatian atau memberi hadiah bisa menimbulkan kecurigaan.
  6. JANGAN LUPA mengeluarkan kartu SIM khusus selingkuh dari handphone anda agar tidak ada telpon di saat yg tidak tepat.
  7. Tolong, pakailah KONDOM.Nah, jika anda melakukan semua hal diatas, dijamin perselingkuhan anda akan selalu aman. Tak lama lagi anda akan menjadi seorang Master Selingkuh papan atas. Tapi tentu saja, masih banyak cara selingkuh aman. Karena itu, jangan lewatkan tips cara selingkuh aman yang baik dan benar biar tidak ketahuan saya berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

cusor